Malam Kenal Pamit Kapolres OKI, Bupati OKI Berikan Penghargaan

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Usai sudah pengabdian Kapolres AKBP Diliyanto SH SIK di OKI, kini dirinya digantikan AKBP Hendrawan Susanto, SH SIK sebagai Kapolres OKI yang baru. Acara Kenal Pamit digelar di Pendopoan Bupati OKI, Jumat malam 22/12/23.

Dalam pidatonya Diliyanto berpesan malam ini terakhir dirinya berada di OKI. ”Besok saya sudah di Palembang untuk bekerja di tempat yang baru. Kepada semua para undangan dan khususnya masyarakat OKI, jika selama saya memimpin ada kesalahan saya memohon maaf, banyak sejarah yang tak bisa saya lupakan sejak menjadi Kapolres OKI, semoga kapolres yang baru ini akan meneruskan apa yang telah kita capai selama ini,” ujarnya.

Sementara kata sambutan Kapolres OKI yang baru AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK, ia mengatakan selaku Kapolres OKI yang baru siap menjalankan tugas yang diemban. ”Kami siap membantu pemerintah Kabupaten OKI dan perusahaan yang ada dalam wilayah hukum Polres OKI untuk menjaga keamanan yang kondusif. Teruntuk senior saya Bapak Diliyanto saya akan meneruskan apa yang telah Bapak gapai selama ini, kita harus berani mengambil resiko, jangan ada rasa takut untuk menyelesaikan permasalahan agar bisa menjadi aman dan kondusif,” tutupnya.

Kemudian Bupati OKI M. Jakfar Sodiq juga memberikan ucapan selamat datang pada Kapolres yang baru, dan terima kasih banyak kepada kapolres yang lama telah memberikan pelayanan terbaik selama bertugas di OKI ini dan selamat bekerja di tempat yang baru, ini ada sebuah penghargaan sebagai cendramata kita berikan atas kinerjanya selama ini.

Acara tersebut juga dihadiri Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) yang dikomandoi Aliaman SH selaku Ketua IWO Indonesia, DPD Kabupaten OKI dan sempat mengabadikan momentum Acara Kenal Pamit Kapolres OKI dengan foto bersama Kapolres OKI dan anggota IWO Indonesia DPD Kabupaten OKI yang hadir pada acara tersebut.

Laporan : Redi
Posting : Imam Gazali