Linggau Water Play Diresmikan, Andi Faizal Pimpin Korwil PI Lubuklinggau

Securitynews.com, LUBUKLINGGAU- Owner PT Putri Mandiri Lubuklinggau Andi Faizal kembali memperlihatkan kiprahnya kali ini pembisnis yang bergerak di bidang properti ini, membuat sarana bermain kolam renang “Linggau Water Play” diwilayah jalan lingkar timur Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan hari Rabu (19/08) fasilitas Publik itu telah diresmikan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Selain peresmian kolam renang Linggau Water Play, pada acara itu dilaksanakan pula pengukuhan dan pelantikan Owner PT Putri Mandiri Lubuklinggau Andi Faizal sebagai, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Pengembang Indonesia (PI) Kota Lubuklinggau oleh Mi’raj Barito selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pengembang Indonesia (DPD-PI) Provinsi Sumatera Selatan.

Dari pantauan tampak hadir pada acara itu, Asisten III Pemerintahan Kota Lubuklinggau Tamri, Asisten I Kahlan, Kepala Dinas Perumahan dan permukiman Trisko Defriansyah, Camat Lubuklinggau Timur II, para wakil dari berbagai OPD Pemkot Lubuklinggau, dan unsur pimpinan DPD-PI Provinsi Sumsel serta para petinggi perbankan yang ada di Kota tersebut.

Pada kesempatan itu Walikota Lubuklinggau diwakili Asisten III Tamri, memberikan sambutannya dan secara langsung meresmikan kolam renang Linggau Water Play mengatakan bahwa, Pemerintah Kota Lubuklinggau sangat mengapresiasi langkah Andi Faizal membangun fasilitas umum kolam renang ini. Karena hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, apa lagi lokasinya dekat dengan perumahan dan tidak jauh dari pusat kantor pemerintah Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

“Semoga dengan sarana publik ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, baik itu masyarakat dan pengelola. Kami minta agar pihak pengelola untuk tetap menjaga keamanan, bagi masyarakat yang akan bermain pada sarana ini. karena kolam renang dan berbagai fasilitas menariknya, jelas bakal menarik minat anak-anak yang akan bermain di fasilitas ini ,” imbau Tamri saat memberikan sambutan mewakili Pemkot Lubuklinggau.

Diutarakan Tamri, fasilitas umum kolam renang Linggau Water Play yang di bangun oleh PT Putri Mandiri Lubuklinggau ini sangatlah selaras, dengan tujuan dari pemerintah yang ingin mewujudkan kota tersebut menjadi Lubuklinggau Metropolis yang Madani.

“Kita semua mengetahui bagaimana karya-karya PT Putri Mandiri Lubuklinggau, yang dipimpin oleh Andi Faizal. Sudah banyak perumahan-perumahan yang dia bangun dan kini manfaatnyapun, telah dirasakan masyarakat,”ungkapnya.

Selanjutnya Tamri juga, memberikan selamat kepada Andi Faizal yang telah dipercaya sebagai Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Pengembang Indonesia (PI) untuk Kota Lubuklinggau.

“Semoga dengan diamanahkan sebagai Ketua Pengembang Indonesia, beliau bisa bersama-sama Pemerintah Kota membangun untuk kemajuan kota kita,” harapnya.

Sementara itu, Andi Faizal selaku owner PT Putri Mandiri Lubuklinggau sebagai pengelola Linggau Water Play mengutarakan, terimakasih pada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan semua pihak yang telah hadir serta mendukung terwujudnya kolam renang ini kedepan semoga sarana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semua pihak.

“Saat ini yang terpenting kolam renang Linggau Water Play telah diresmikan oleh pemerintah kota, tinggal lagi mengenai kapan dibukanya sarana ini kita tetap menunggu petunjuk dari pihak Pemkot. Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 kita belum bisa memastikan, yang jelas kita sama-sama berdoa saja semoga Covid-19 cepat berlalu,” harapnya.

Mengenai diamanhkan dan dipercaya sebagai Ketua Koordinator Wilayah Pengembang Indonesia (Korwil-PI) Kota Lubuklinggau dirininya, merasa memiliki tanggung jawab baru untuk menggagas perkuatan komitmen bersama,dalam penyediaan perumahan, permukiman dan jenis properti lainnya, terutama rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Gagasan ini berkembang untuk mengisi kekosongan peran dari organisasi perusahaan pengembang Indonesia kedepannya,” ujarnya.

Andi berharap kedepannya keberadaan kepengurusan Pengembang Indonesia Wilayah Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinannya, semoga dapat mendukung kepentingan pembangunan infrastruktur dan permukiman yang ramah lingkungan di Kota Lubuklinggau

 

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *