Layanan Samsat Corner Prabumulih Berpindah Layanan ke Mall Pelayanan Publik Pasar Tradisional Prabumulih

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022, Kepala UPTB Pendapatan Daerah Wilayah Prabumulih Ariswan SE MM, Kasat Lantas AKP Lastari, Petugas Jasa Raharja Prabumulih Ficko Figama Irwan dan Wakil Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Irwansyah HM Yahya, melaksanakan kegiatan pelayanan perdana Samsat Corner di Mall Pelayanan Publik Pasar Tradisional Modern I Lantai 3 Prabumulih. Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Elman ST. MM serta turut hadir Asisten I, II dan OPD lainnya.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris melalui Petugas Jasa Raharja Prabumulih Sdr. Ficko Figama Irwan menyambut baik kegiatan pemindahan Samsat Corner yang mulanya berada di Payment Point Bank Sumsel Babel ke Mall Pelayanan Publik PTM Prabumulih ini. Masyarakat di wilayah Kota Prabumulih yang hendak membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan melunasi SWDKLLJ bisa memanfaatkan layanan ini dengan baik pada hari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB.

Dengan pemindahan Samsat Corner ini, Jasa Raharja mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas pelayanan publik yang telah tersedia dan berharap Samsat Corner ini dapat memberikan pelayanan prima serta dapat memudahkan masyarakat khususnya masyarakat Kota Prabumulih dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan pelunasan SWDKLLJ.

Sumber : Rilis
Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *