Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumsel Gelar RAKORWIL II KAHMI SUMSEL

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Majelis wilayah Korp Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatra Selatan (SUMSEL) menggelar acara RAKORWIL II KAHMI SUMSEL. Kegiatan ini diadakan di Hotel AZZA Jalan Angkatan 45 Palembang, Sabtu (15/06/2024).Whatsapp Image 2024 06 15 At 09.47.09

Joe Martin Candra sebagai ketua panitia pelaksana acara mengatakan, bahwa RAKORWIL II KAHMI SUMSEL ini adalah agenda tahunan KAHMI Sumatra Selatan. ”Jadi setiap tahun KAHMI itu mengadakan rapat koordinasi, jadi peserta rapat ini dari seluruh pengurus KAHMI wilayah yang diketuai oleh Bapak Joncik Muhammad kemudian perwakilan MD MD se- Sumatra Selatan. Ada 17 Kabupaten/Kota, ini dalam rangka evaluasi kemudian juga proyeksi program yang akan kita laksanakan ke depan untuk menjalankan periodesasi kita ini, nah periode kita ini 2021-2026,” katanya.

Lanjut Joe menyampaikan untuk program KAHMI di RAKORWIL II itu sendiri Joe Martin menyampaikan, untuk di RAKORWIL ini kita tentunya yang paling signifikan ini sesuai dengan temanya bahwa kita mempertegas komitmen KAHMI ini untuk dalam proses pembangunan ini. ”Jadi kita ini fokusnya itu bagaimana kita menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang berguna dan bermanfaat, karena KAHMI ini adalah organisasi intelektual jadi tentunya memberikan pemikiran-pemikiran nanti hasilnya di RAKOR ini yang akan kita berikan kepada Sumatra Selatan ini. Jadi temanya kita ini sebenarnya lebih kepada bagaimana mendorong alumni-alumni HMI yang ada ini untuk ya salah satunya bertarung di pilkada-pilkada ini, ada juga yang maju seperti ketua umum kita KAHMI Kando Joncik Muhammad itu maju kembali di Empat Lawang,” terangnya.

Dari hasil RAKORWIL II KAHMI ini Joe berharap sesuai dengan tema kita mengukuhkan kembali komitmen KAHMI ini biar kader-kadernya itu kompak, sejalan, dan sesuai dengan visi dan misi kita berorganisasi ini. ”Itu yang kita ingatkan kembali karena kita ini ikatan silaturahmi KAHMI ini kan kuat,” tutupnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali