Klinik Rumah Cantik Kini Miliki 3 Cabang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dr Eva Riana M Biomed (AAM) mengatakan peresmian pusat Klinik Rumah Cantik Utama hanya berpindah gedung. ”Dari Nomor 44 B sekarang pindah gedung tetapi masih di area Jalan Angkatan 45, untuk cabangnya ada 3 tempat yaitu di Km 6, Baturaja, dan Tugumulyo,” jelasnya di sela sela acara peresmian Rumah Cantik Minggu, (16/02/202).

“Untuk rangkaian acara hari ini kita adakan Grand Opening terus selamatan sekaligus silaturahmi antara pasien, kolega-kolega, serta saudara. Selama opening 3 hari ini minggu, Senin, Selasa akan ada promo 50 % all treatment,” ucapnya.

Menurutnya sementara ini konsumen datang dari berbagai macam wilayah seperti Kota Palembang, Makassar, dan beberapa kota lainnya.

Ia berharap semoga kliniknya semakin maju dan bisa buka cabang lagi di mana-mana, dan yang pasti semoga pasien-pasien bisa cantik dalam artikata sehat full bukan cantik putih tetapi tidak sehat.

“Ayo datang ke sini mumpung promo 3 hari masih berlaku 50 % dan Insya Allah kita pelayanan semaksimal mungkin dengan alat yang memang sudah mulai canggih walau harga kaki 5 tapi fasilitas bintang 5,” katanya.

Ditambahkannya saat ini alat-alat kesehatan sudah sama seperti di Jakarta. ”Jadi untuk warga Palembang tidak perlu lagi untuk ke Jakarta, karena di Kota Palembang sudah ada klinik rumah cantik untuk merawat kecantikan kulit biar sehat,” tandasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *