oleh

Ketua BPD ABUJAPI Sumsel Narasumber Pelantikan BEM FP UIN RF

PALEMBANG, Securitynews.co.id – Pelantikan kepengurusan BEM Fakultas Psikologi 2020 UIN Raden Fatah Palembang hari ini digelar Kamis 13 Februari 2020 dengan tema ‘Peran Organisasi Kampus dalam Menumbuhkan Jiwa Kebangsaaan.

Ada yang berbeda dalam pelantikan kali ini, dalam kesempatan tersebut akan di hadiri Ketua BPD ABUJAPI Sumsel, Novembriono, SE yang juga Alumnus Taplai Kebangsaan Lemhanas RI sebagai narasumber.

Novembriono mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut sebagai narasumber, dirinya akan membeberkan trik usaha dan pengembangan jiwa kebangsaan di kalangan mahasiswa.

“Nanti kita akan kupas tentang trik untuk memajuakan usaha menuju profesional dengan berbagai kegiatan yang harus kita lalui dan sekaligus pengembangan jiwa kebangsaan di kalangan mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang,” jelasnya, Rabu (12/2/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rafa Tower UIN Raden Fatah Palembang dengan free HTM dan peserta akan mendafatkan fasilitas sertifikat, snak dan tentunya ilmu yang bermanfaat.

Sehubungan dengan terbatasnya tempat maka dalam pelantikan ini peserta di batasi, kegiatan akan dilaksanakan pukul 11.00 wib, contact person, Yastita, 0835 3420 65723.  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed