Kapolsek Penukal Utara Berikan Bantuan Kepada Matsri Korban Kebakaran Rumah di Desa Kota Baru

Securitynews.co.id, PALI- Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara memberikan bantuan kepada Matsri (70) warga Dusun II Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI Senin (17/10/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapores Pali AKBP Efrannedy S.I.K., M.A.P., melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan S.H mengatakan bahwa ini merupakan wujud solidaritas pihak Kepolisian terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukumnya. “Betul, pada hari ini kita memberikan sedikit bantuan dalam bentuk sembako dan uang tunai, sebagai bentuk rasa peduli kita kepada masyarakat yang tengah kena musibah, yaitu rumah tempat tinggal Kakek Matsri(70) tahun ini terbakar,” ujar Kapolsek Penukal Utara mewakili Kapolres PALI.

Lebih lanjut ia menyampaikan jangan dilihat dari bentuk dan jumlah bantuannya, tapi lihatlah dari ketulusan hati dan rasa simpati dari pihak kepolisian. “Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban yang dirasakan oleh ahli musibah, yakinlah Allah SWT tidak akan memberikan ujian dan cobaan melebihi batas kemampuan umat-Nya dan semoga bisa bersabar dalam menjalani ujian ini,” support sang Kapolsek yang ramah-tamah ini didampingi Kanit Reskrim AIPDA Cecep Budi Prasetyp, Kanit Intel AIPDA Dodi Wisno, Babinkamtibmas BRIPKA Fitriawan, dan Kades Kota Baru YUSRI KOLBI, S.Kom.

Matsri menyampaikan terima kasih dan rasa harunya atas perhatian dari pihak Kepolisian,yang telah memberinya bantuan sembako dan uang. “Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas perhatian serta bantuan dari pihak Kepolisian,yang telah peduli dengan cobaan yang kami alami ini,semoga ini akan menjadi berkah buat kami dan ladang ibadah buat bapak-bapak Kepolisian,” pungkas Kakek Matsri ini terharu sambil berdoa.

Laporan : Anda Chandra
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar