Kapolres Muba Pantau Langsung Vaksinasi Khusus Anak di Kecamatan Keluang

Securitynews.co.id, SEKAYU- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M.si memantau secara langsung vaksinasi khusus bagi anak usia 6 – 11 tahun. Hal ini dilakukan guna mempercepat program vaksinasi terkhusus di kab. Muba.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di SDN 3, SDN 8, SDN 11 kec. Sekayu dan SDN 1 Kec. Keluang dengan target 500 siswa, Selasa, (11/01/22).

Alamsyah Pelupessy didampingi Kasi Humas Polres Muba Iptu Nazaruddin Bahar, SE M.Si, Kadinkes Kab. Muba dan Kadikbud Muba turut memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Saat diwawancarai, Alamsyah menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terkhusus anak usia 6 – 11 tahun yang bertujuan agar terciptanya herd immunitty atau kekebalan komunal agar pembelajaran Tatap Muka dapat berjalan lancar, aman dan nyaman seperti dulu lagi. ”Vaksinasi ini serentak dilakukan seluruh Indonesia, dalam hal ini Bapak Kapolri juga memantau jalannya vaksinansi melalui zoom meeting. Inilah bentuk kontribusi Polri dalam hal ini polres muba untuk menyukseskan program vaksinasi nasional yang ditujukan untuk anak usia 6 – 11 tahun,” papar Alamsyah Pelupessy.

Laporan : Sony/Rilis
Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *