oleh

Kapolres Muba Door to Door Berikan Bantuan ke Warga

Securitynews.co.id, SEKAYU- Masih di suasana Ramadhan, selepas memimpin apel siaga dalam rangka Hari Buruh, Sabtu (01/5/21), Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH Sik didampingi Wakapolres Kompol Irwan dan juga pejabat Polres Muba menyambangi warga yang membutuhkan.

Dengan sistim door to door Kapolres Muba mendatangi warga untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan seperti yang terpantau oleh awak media di kediaman ibu Komarian (72) warga Jalan Suluk Kel. Soakbaru.

Tampak penuh keakraban, Erlin Kapolres Muba berbincang dengan Ibu Komariah yang sehariannya berjualan umbut (ulam) keliling sembari memberikan bantuannya.

Di tempat berbeda Kapolres Muba juga mengunjungi Amad Sukri (63) warga rantauan asal Yogja (Jateng) yang hidup seorang diri usai ditinggal istrinya yang meninggal dunia di sebuah rumah kontrakan.

Di sela kegiatan yang dilakukan, Erlin mengungkapkan bahwa, jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai bulan untuk kita berbagi yang sekaligus sebagai moment untuk membangun rasa kepedulian terhadap sesama.

”Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menemani mereka menjalani pola hidup sehat selama puasa di bulan Ramadhan ini,” harapnya.

 

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed