Kapolres Muba Cek Pos Pengamanan Lebaran

Securitynews.co.id, SEKAYU- Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH,SIK,.Msi melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Idul Fitri yang ada di wilayah hukum Polres Muba, kegiatan dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya dan sarana dalam menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2022, Kamis (28/04/2022).

Diketahui wilayah Polres Muba memiliki 4 Pos PAM yang terletak di kec. Sekayu, Lais, sanga desa, Bayung lencir dan 1 Pos Pelayanan di kecamatan Sungai Lilin di hari lebaran tahun 2022 ini

Kapolres Muba saat diwawancarai mengatakan bahwa polres muba Bersama instansi terkait telah siap melakukan pengamanan arus mudik Operasi Ketupat Musi 2022 dan personel kita telah tergelar di lapangan. ”Kita berharap dengan telah tergelarnya pos pam dan pelayanan ini dapat mengatasi potensi-potensi kemacetan serta keamanan selama kegiatan operasi ini, sehingga masyarakat terutama para pemudik bisa lancar dan aman selama dalam perjalanan ke kampung halamannya. Di samping itu kita juga bekerja sama dengan dinas kesehatan menyediakan gerai-gerai vaksin dipos pengamanan dan pelayanan guna untuk masyarakat yang akan melakukan vaksin baik itu dosis 1 hingga 3. Untuk mengatasi kemacetan kita telah menyiapkan jalan alternatif khususnya di wilayah Lintas Timur ketika terjadi kemacetan seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu,” papar Alamsyah.

Laporan : Sony/Rilis
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *