Kapolda Tutup Pertandingan Takraw

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan kegiatan penutupan pertandingan sepak takraw dalam rangka HUT ke-65 Polisi Lalu Lintas tahun 2020 di Lapangan Warsito Komplek Pakri Palembang, Kamis (17/09).

Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Para Pejabat Utama Polda Sumsel, Ketua Harian PSTI Bapak Zaidi beserta para pengurus PSTI dan pelatih serta wasit hingga anggota peserta pertandingan sepak takraw dari Satker Polda Sumsel Jajaran.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini dan selamat kepada seluruh peserta, semuanya hebat dan semuanya adalah pemenang. ”Yang terpenting adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita. Karena dengan kita rajin berolahraga tubuh kita akan fit dan bugar sehingga kesehatan pun dapat kita peroleh apalagi di masa Pandemi Covid-19 seperti ini kita diharuskan untuk terus berolah raga agar kita tidak mudah terpapar oleh Virus Corona atau Covid-19,” ujarnya.

”Saya sangat bangga kepada para anggota yang telah dengan semangat mengikuti pertandingan ini. Usia tua ataupun muda bukan lah menjadi penghalang untuk kita berolah raga asalkan sesuai dengan kapasitas kemampuan, hanya kita yang tahu batas kemampuan yang kita miliki. Lakukan semuanya dengan ikhlas dan senang hati bukan dengan paksaan, yakinlah hasil yang diperoleh pun akan maksimal. Selamat sekali lagi saya ucapkan untuk yang telah menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini dan teruslah berlatih dan semangat berolahraga harus terus kita tingkatkan agar kita semua selalu sehat untuk melaksanakan tugas dan kinerja untuk melayani masyarakat dengan baik serta optimal,” pungkasnya.

Laporan : Herry
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *