oleh

Kapolda Sambut 454 Personil Brimob dari Papua

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Priyo Widyanto, memimpin secara langsung apel penyambutan, kedatangan personil Sat Brimob Polda Sumsel yang melaksanakan tugas Ops Aman Nusa I BKO Papua. Lokasi apel penyambutan tersebut di Kargo Bandara Internasional SMB II Palembang, Senin (30/12/2019).

Kapolda Sumsel dalam apel tersebut memberikan ucapan terima kasih kepada para personil Brimob yang sudah bertugas melaksanakan tugas negara dengan baik dan tetap menjaga nama Polda Sumsel di Papua selama 4 bulan.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto mengatakan, Personil Sat Brimob Polda Sumsel yang mengikuti apel ini telah selesai melaksanakan Ops Aman Nusa I BKO Papua. “Personil Sat Brimob Polda Sumsel melaksanakan pengamanan ini berjumlah 454 personil. “Mereka melaksanakan BKO di Polda Papua selama lebih kurang 4 bulan dari tanggal 31 Agustus sampai 30 Desember 2019,” tukasnya.

Selain itu Kapolda Sumsel menjelaskan, acara apel penyambutan personil Sat Brimob Polda Sumsel ini, sebagai ungkapan pemberi semangat dan motivasi kepada anggota Brimob yang telah melaksanakan tugas selama empat bulan. “Ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada anggota Sat Brimob Polda Sumsel yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk mengamankan wilayah NKRI tercinta,” tandas Priyo.

Untuk diketahui, dalam apel penyambutan tersebut dihadiri juga para isteri dan anak dari Sat Brimob Polda Sumsel, mereka gembira turut menyaksikan sekaligus terharu dengan kedatangan suami mereka yang pulang dalam keadaan selamat.

Laporan             : Syarif
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed