Kapolda Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Irwasum Polri

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memimpin acara Taklimat Akhir Wasrik Irwasum Polri TA 2020 di Polda Sumsel. Beliau didampingi Irwil III Itwasum Polri Brigjen Pol Irianto Sik, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, PJU Polda Sumsel dan diikuti para Kasatwil Kapolres/Ta sejajaran Polda sumsel melalui zoom meeting di Aula Promoter Polda Sumsel, Senin (31/08/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Irwil III Itwasum Polri beserta rombongan. Kedatangan Irwil III yang telah menyampaikan pernyataan hasil pengawasan dan pemeriksaan aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sumsel. Tentunya hasil pengawasan dan pemeriksaan ini segera ditindaklanjuti. Apabila ada kelengkapan administrasi yang dinilai masih kurang, akan segera dilengkapi guna peningkatan pelaksanaan tugas di masa mendatang dan menjadi bahan analisa evaluasi yang berkelanjutan.

”Pelaksanaan Wasrik dari tanggal 24 Agustus s.d 2 September 2020 di Polda Sumsel dan jajaran ini tetap menaati Protokol Kesehatan Covid-19 dan tetap mengedepankan aspek adaptasi kebiasaan baru,” pungkas Jenderal mantan Kapolres Lahat ini.

Laporan : Herry
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *