oleh

Kapolda Beri Beras ke 265 PHL Polda Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, melaksanakan kegiatan pemberian beras kepada seluruh Pegawai Harian Lepas (PHL) Polda Sumsel, di halaman Gedung Assesment Center Mapolda Sumsel, Jumat (3/7/2020).

Beras tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Kapolda Sumsel kepada 265 orang PHL yang masing-masing mendapatkan 5 kg beras.

Pemberian beras ini, merupakan bentuk perhatian dan ucapan terima kasih kepada seluruh PHL Polda Sumsel, yang senantiasa membantu setiap kegiatan personel Polda Sumsel sesuai dengan satker masing-masing.

Di kesempatan itu, Kapolda Sumsel menyampaikan kepada seluruh PHL, agar tetap semangat dan selalu bersyukur atas pekerjaan yang mereka jalani saat ini.

“Semoga, ke depannya para PHL bisa berprestasi dan mewujudkan impiannya untuk nantinya bisa mengikuti seleksi penerimaan ASN Polri di lingkungan Polda Sumsel,” tegas Kapolda.

Lanjut Kapolda, di hari Jumat yang penuh barokah ini, semoga bantuan beras ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari terutama di masa Pandemi Covid-19.

”Semoga kita selalu sehat dan dijauhkan dari wabah Virus Covid-19 yang melanda saat ini,” pungkas Kapolda.

Laporan : Herry
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed