Kajari Muba: Ayo Kita Vaksin, Vaksinasi Aman dan Halal

Securitynews.co.id, SEKAYU- Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), Rabu (10/3/2021) mengikuti rangkaian vaksin Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin langsung Kajari Muba, Marcos MM Simare Mare, SH MHum diikuti para Kasi, Kasubag dan dilanjutkan oleh seluruh pegawai dan staf honorer.

“Hari ini seluruh pegawai Kejari Muba sudah melaksanakan vaksin tahap pertama. Efeknya secara umum seperti gejala mengantuk, lapar, dan sebagainya. Makanya kita imbau bagi yang sudah divaksin agar tidak melakukan kegiatan berat dan tetap di sekitar lokasi vaksinasi selama 30 menit,” ujar Marcos usai divaksin.

Ia menambahkan, para tenaga kesehatan sudah menjamin bahwa vaksinasi ini aman dan halal. Bahkan di kabupaten Muba sudah ribuan yang sudah divaksin dari berbagai Dinas instansi baik vertikal maupun daerah.

“Bahkan saat ini sudah masuk vaksin tahap kedua, dan berdasarkan fakta di lapangan semenjak vaksinasi ini berjalan sudah terjadi penurunan kasus positif Covid-19 di kabupaten Muba. Dirinya pun sangat mendukung penuh kegiatan vaksinasi ini demi memutus rantai Covid-19 dan memerintahkan seluruh pegawai Kejari Muba untuk mengikuti giat vaksinasi tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi intelijen kejari Muba Abu Nawas, SH menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinansi ini merupakan bentuk kejaksaan mendukung program pemerintah dan pusat untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Muba

“Dengan harapan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Dan kami siap melakukan vaksin yang kedua setelah 14 hari mendatang,” ungkapnya.

Saat ditanya keluhan setelah divaksin, Abu menjawab khusus dirinya pribadi tidak ada keluhan sama sekali.

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengajak kepada seluruh forkopimda dan jajaran untuk mengikuti tahapan vaksinasi Covid-19. “Suntik vaksin ini menjadi kewajiban kita dan harus diikuti, Alhamdulillah hari ini jajaran Kejari Muba telah melaksanakannya yang dipimpin langsung Kajari Muba,” pungkasnya.

Laporan : Sony/Rilis
Posting  : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar