Jasa Raharja Sumsel Dukung Percepatan Implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) Bidang Pendapatan Daerah

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dalam rangka optimalisasi peran Bank Pembangunan Daerah untuk mendukung percepatan perluasan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) di bidang pendapatan daerah terutama terkait pembayaran pajak daerah secara digital. PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melalui Kabag Operasional M. Erwin Setia Negara menghadiri giat rapat pembahasan evaluasi progress semester I Tahun 2022 terhadap pendapatan daerah terkait pembayaran pajak daerah secara digital yang dilaksanakan di Bank Sumselbabel Palembang, dan dihadiri oleh Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan, Bapenda Provinsi Sumatra Selatan, Ditlantas Polda Sumatra Selatan, Bank Sumselbabel, dan Perwakilan Bank Indonesia.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan Abdul Haris menyampaikan rapat yang dibuka oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Neng Muhaiba ini dalam rangka mempercepat implementasi Elektronikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD), yang mana akan dilakukan pengembangan-pengembangan channel pembayaran melalui e-commerce pada samsat online regional yang diharapkan nantinya akan mempermudah masyarakat dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor sekaligus SWDKLLJ. Haris juga menyampaikan bahwa PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan sangat mendukung dan siap mendorong percepatan pelaksanaan/ implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) terhadap pengembangan channel pembayaran pajak daerah secara digital.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan bersama Tim Pembina Samsat berkomitmen untuk terus mengoptimalkan pelayanan serta memberi kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan juga SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) yang dikelola Jasa Raharja sebagai perlindungan dasar bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan.

Laporan : Sandy/Rilis
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar