Jasa Raharja Perwakilan Lahat : Kantor Pelayanan SAMSAT di Sumatra Selatan Tetap Beroperasional di Akhir Pekan

Securitynews.co.id, LAHAT- Sebagian dari masyarakat di wilayah Provinsi Sumatra Selatan banyak yang bertanya apakah pada hari Sabtu SAMSAT tetap buka? Hal ini dikarenakan banyak warga Sumatra Selatan yang hanya memiliki waktu luang saat akhir pekan untuk membayar pajak kendaraannya di Samsat. Sebab, pada hari Senin-Jumat, masyarakat di Provinsi Sumatra Selatan banyak yang disibukkan dengan kegiatan pekerjaan sehingga tidak memiliki waktu luang untuk mengurus pajak kendaraan.

Kini masyarakat Provinsi Sumatra Selatan tak perlu khawatir lagi jika akan melakukan pengesahan STNK, membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan melunasi SWDKLLJ pada libur akhir pekan karena layanan Kantor Samsat di wilayah Sumatra Selatan tetap dibuka pada hari Sabtu dengan jam operasional pukul 08.00-12.00 WIB.

Dalam upaya memberikan pemahaman dan menyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat terkait operasional Kantor Samsat ini, Petugas Samsat di wilayah Kabupaten Lahat Wilayah Samsat Empat Lawang Edwan Kiko, Samsat Musi Rawas Adrian Syafri, Samsat Muratara Ag Pratama, dan Samsat Pali Yudha Prasetyo bersama mitra kerja terkait melakukan sosialisasi melalui media luar ruang dengan pemasangan spanduk terkait informasi operasional Samsat di sekitar Kantor Samsat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko tak henti-hentinya mengajak dan mengimbau masyarakat untuk melakukan pengesahan STNK, membayarkan PKB serta melunasi SWDKLLJ ke Kantor SAMSAT terdekat untuk menghindari keterlambatan pembayaran pajak serta menghindari penghapusan data ranmor dengan memanfaatkan program pemutihan pajak yang berlangsung saat ini. Diharapkan dengan pemasangan spanduk ini dapat menjadi bahan informasi untuk masyarakat sehingga dapat memaksimalkan pelayanan Kantor Samsat kepada masyarakat.

Laporan : Sandy/Rilis
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *