Jadi Sorotan Medsos, Mawardi Berikan Klarifikasi

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Mawardi Yahya, Bakal Calon Gubernur Sumatra Selatan periode 2024-2029, menjadi sorotan media sosial setelah mengalami insiden kesehatan saat berpidato dalam sebuah acara. Dalam konferensi pers, Mawardi memberikan klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

“Benar, tadi saya mengalami masalah kesehatan. Setelah berpidato, saya merasa kunang-kunang dan pandangan menjadi gelap. Saya tidak tahu pasti penyebabnya, apakah karena kepanasan, kepadatan, atau karena belum sempat minum,” ungkap Mawardi.

Kondisinya memburuk saat sesi foto bersama dimulai. Banyak orang yang ingin berfoto dengannya, dan kepadatan yang terjadi mungkin mempengaruhi kesehatannya. “Waktu pidato selesai dan saya foto bersama pengantin, banyak orang lain yang juga ingin berfoto. Waktu yang panjang dan kerumunan itu membuat saya merasa pusing. Saya sempat kunang-kunang dan harus dibantu menuju mobil,” jelasnya.

Namun, setelah beristirahat di mobil ber-AC, kondisi Mawardi berangsur membaik. “Alhamdulillah, setelah berada di mobil, saya merasa lebih baik. Sekarang saya sudah sehat, berada di rumah, dan malam ini juga dalam kondisi baik. Insya Allah, besok pagi saya akan melanjutkan aktivitas seperti biasa, bahkan akan berangkat ke tempat yang lebih jauh yaitu Makarti Jaya,” tambahnya.

Mawardi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan perhatian dan dukungan. “Saya sangat menghargai perhatian dan dukungan dari masyarakat. Insiden tadi memang tidak terduga, tapi saya pastikan bahwa kondisi saya baik-baik saja dan siap melanjutkan kampanye menuju Pilgub Sumsel 2024-2029,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali