IKATASTI Tetap Solid Dukung dan Siap Menangkan Paslon Ludi-Bertha

Securitynews.co.id, PAGARALAM- Hingga kini dukungan ke Paslon Ludi-Bertha terus bertambah dengan pasti. Baik itu dari warga, komunitas, hingga pada ikatan keluarga daerah.

Salah satunya adalah dari Ikatan Keluarga Tanjung Sakti (IKATASTI) Kota Pagaralam yang hingga kini tetap solid mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam nomor urut 3 LUBER. Hal ini disampaikan Ketua Umum IKATASTI Pagaralam H. Sauri Efendi SH, Rabu siang (9/10) di posko pemenangan Air Perikan.

 

Sauri menyebutkan bahwa isu IKATASTI Pagaralam beralih arah dukungan itu adalah hoax. “Saya sampaikan bahwa kita masih solid mendukung pasangan LUBER,” tegasnya.

 

Hal itu dikuatkan oleh Sekretaris IKATASTI Drs. Kasmadi bahwa IKATASTI Solid mendukung dan siap memenangkan Ludi-Bertha dalam pilkada nanti. “Jadi kalau ada isu kami beralih dukungan, itu hanya ulah oknum saja, jadi bukan merupakan perwakilan organisasi IKATASTI,” tambah Kasmadi  meyakinkan IKATASTI Solid mendukung Ludi Bertha.

 

Disebutkan anggota IKATASTI Pagaralam berjumlah dua puluh ribuan jiwa dan lebih kurang ada enam belas ribuan mata milih.

Sementara itu  Buhari (63) anggota IKATASTI Desa Tanjung Aro menegaskan tidak ada perpecahan di tubuh IKATASTI. “Kami keluarga besar Tanjung Sakti yang ada di Pagaralam tetap tegak mendukung Ludi Bertha. Warga berharap IKATASTI dan GEMATASTI tetap solid bekerja maksimal mendukung nomor 3. Ke depannya IKATASTI akan dijadikan ormas.

 

Laporan : Refi

Posting   : Imam Gazali