HUT ke-77 TNI dan Jumat Berkah, Kodim 0404 Muara Enim Bagikan Paket Sembako

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Kodim 0404 Muara Enim membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan pondok pesantren, Jumat (30/9/2022).

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar mengatakan, pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa dan pondok pesantren tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI Tahun 2022 dan Jumat Berkah.

Dikatakan, pemberian paket sembako tersebut bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0404 Muara Enim, membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu. “Dan untuk Jumat berkah ini, kami menyasar tukang becak, tukang ojek dan masyarakat kurang mampu lainnya sekitar 70 paket sembako,” kata Letkol Arh Rimba Anwar, Jumat 30/9/2022.

Dikatakan, bantuan tersebut jangan dinilai besar kecilnya. Namun itulah bentuk keikhlasan dan kemampuan Kodim 0404 Muara Enim meringankan beban masyarakat. Sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan jadi berkah bagi kita semua,” katanya.

Sementara itu Deri (55) salah satu penerima sembako, mengucapkan terima kasih atas pemberian sembako ini, sebab tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang penghasilannya tidak menentu.

Apalagi kondisi perekonomian saat ini tidak menentu, dan hampir seluruh kebutuhan bahan pokok naik, sedangkan pendapatan tidak naik malah cenderung turun. “Kami tidak melihat besar kecilnya bantuan, sebab sekecil apapun bantuan itu sangat berarti bagi kami warga yang tidak mampu ini,” ujarnya.

Laporan : Awang/Edwar
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *