Herman Deru Imbau Rakyat Pali Beri Kesempatan Heri Amalindo Kembali Memimpin

* Saat 2H Resmikan Kantor Samsat Kabupaten Pali

Securitynews co. id, PALI- Pejabat 2H yakni Herman Deru dan Heri Amalindo didampingi Kapolda Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S MM, Kapolres Pali AKBP Yudhi Suhariyadi, serta sejumlah OPD Kabupaten Pali bersama-sama menghadiri peresmian Kantor Samsat Kabupaten PALI di Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Kantor Samsat yang selama ini ditunggu-tunggu masyarakat Bumi Serepat Serasan PALI, akhirnya telah diresmikan 2H, Jumat 2 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, H. Herman Deru mengapresiasi H. Heri Amalindo atas kemajuan Kabupaten Pali yang dipimpinnya selama ini. Pembangunan di Bumi Serepat Serasan yang begitu cepat berkembang. “Tentu kita tahu ini tak lepas dari kinerja keras H. Heri Amalindo beserta jajarannya. Karena saya tahu dalam melakukan pembangunan bukanlah hal yang muda dan butuh waktu juga melalui proses yang cukup lama, tidak serta merta langsung selesai. Karenanya, saya imbau agar warga Pali kembali memberikan waktu untuk dirinya kembali memimpin Pali,” tegas Herman Deru.

”Tentunya apa yang saya katakan hari Ini bukanlah berkampanye. Kalaupun saya berkampanye nanti menunggu penetapan selesai dari KPU dan juga saya nanti mewakili Parpol,” aku Gubernur.

Laporan : Gustian
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *