oleh

Herman Deru Bangga Warga Sekip Antusias Memakmurkan Masjid

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Banyak sekali manfaat yang didapat melalui agenda Safari Shalat Jumat yang kerap dilakukannya. Selain dapat menjalin silaturahmi juga mempererat Ukhuwah Islamiyah. Hal itu dikatakan Gubernur Sumsel Herman Deru saat melaksanakan safari Shalat Jumat di Masjid Nurul Khairot Jalan May Salim Batubara Lorong Pendopo, Jumat (6/3/20).

Tak hanya itu, menurut Herman Deru melalui Safari Jumat ini juga dapat melihat secara langsung kondisi warganya di sekitar Masjid.

“Manfaatnya banyak sekali yang saya dapat melalui Safari Jumat ini. Selain bersilaturahmi, saya ingin mempererat Ukhuwah Islamiyah dan bisa mengetahui kondisi lingkungan sekitar Masjid ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Herman Deru mengaku bangga bisa shalat di masjid ini, bahkan kebanggaan itupun diakuinya ketika masyarakat sekitar masjid sangat memuliakan dan memakmurkan keberadaan masjid tersebut.

“Saya sangat senang datang ke masjid ini apalagi jamaah banyak. Saya harap warga sekitar dapat memuliakan masjid ini dengan ditambah kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Sementara, Pengurus Masjid diwakili oleh Herwadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sumsel Herman Deru yang berkesempatan sholat berjamaah di sini.

“Masjid ini telah didirikan pada tahun 1974, alhamdulillah baru pertama kalinya Gubernur Sumsel datang dan shalat di sini. Kami mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed