Hasil Quick Count Pilpres 2024, Prabowo Gibran Sementara Unggul

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Hasil quick count pemilu presiden (pilpres) 2024 rampung pada sore ini pukul 18.00 WIB. Dengan persentase suara hampir 90% dari berbagai lembaga survei pasangan Prabowo Gibran dengan perolehan suara 65%.Whatsapp Image 2024 02 14 At 10.12.11

Ketua TKD Sumatra Selatan, Mawardi Yahya didampingi Ketua Dewan Penasihat TKD Sumsel, Syahrial Oesman saat menggelar konferensi pers TKD Prabowo Gibran Sumatra Selatan di kediamannya menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh warga Sumatra Selatan yang yang telah memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin kita presiden dan wakil presiden yaitu Prabowo Gibran,” kata Mawardi, Rabu (14/2/2024).

“Alhamdulillah semua TPS semuanya berjalan dengan baik dan tadi telah kita saksikan bersama perhitungan cepat, baik melalui quick count dan lembaga survei pukul 18.00 Wib pada posisi 90% Prabowo Gibran berada di urutan pertama. Lalu di susul dengan pasangan yang kedua yaitu saudara Anis Muhaimin dan pasangan Ganjar Mahfud,” terang Mawardi.

Lebih lanjut Mawardi menuturkan, saya kira ini suatu kerja keras kita bersama seluruh masyarakat tidak ada lain semua komponen yang ada, saya sebagai ketua TKD Sumsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya harapan kita tidak ada lain supaya bangsa Indonesia nantinya akan melanjutkan pembangunan cepat memenuhi harapan kita menjadi negara yang maju,” tuturnya.

Diungkapkan Mawardi, khususnya Sumatra Selatan tadi sudah saya sampaikan dari perhitungan cepat Sumatra Selatan Prabowo Gibran mendapatkan 65% suara. Hari ini kita melihat hasil daripada kerja keras kita selama 6 bulan. “Mudah-mudahan tidak ada perubahan dan semoga Prabowo Gibran di tetapkan sebagai presiden dan wakil presiden. Kita tunggu ketetapan daripada KPU, biasanya dari pengalaman kita tidak banyak perubahan walaupun bergeser paling hanya 1 hingga 2% saja dan itu tidak mempengaruhi Prabowo Gibran,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali