Hari Ibu Nasional, Pj Bupati Muara Enim Berikan Sebuket Bunga pada Ketua TP PKK Kabupaten

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Pj Bupati Muara Enim mengikuti peringatan Hari Ibu Nasional. Tampak di kesempatan itu, ia membawa sebuket bunga sebagai tanda kasih sayang diberikannya kepada sang istri tercinta yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, Kamis (22/12/2022) pada Puncak Peringatan Hari Ibu ke-94 Tingkat Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang.

Kegiatan yang juga dihadiri Pj Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Dharma Wanita serta Ketua dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Muara Enim ini bertema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Dalam Puncak Peringatan Hari Ibu ini juga dilaksanakan pelantikan Bunda Forum Anak Serasan Sekundang Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim. Selain itu, juga dimeriahkan peragaan busana, penyerahan penghargaan kepada OPD, Forkopimda serta dunia usaha atas partisipasi mendukung Kabupaten Muara Enim meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Nindya Tahun 2022. Kemudian juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis.

Pj Bupati dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas cinta kasih dan dedikasi kaum ibu dalam keluarga sebagai pendidik pertama dan utama bagi anak-anaknya. “Terima kasih tak terhingga pada seluruh ibu dan kami berharap kaum ibu juga turut andil dalam menyukseskan program pembangunan daerah,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari menyampaikan kaum ibu memiliki tanggung jawab dalam membina dan membangun masyarakat. “Oleh sebab itu peran kaum ibu sangat penting dalam menciptakan keluarga yang tangguh dan berkualitas demi dedikasinya terhadap keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkasnya.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *