Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2022, Jasa Raharja Pastikan Telah Siap

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Mendekati arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dan Kepolisian Resor Kota Besar Palembang melaksanakan apel gelar pasukan secara serentak dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2022 pada hari Jumat tanggal 22 April 2022 bertempat di Lapangan Wira Bakti Komplek Paakri Palembang dan Benteng Kuto Besak sedangkan untuk wilayah lain gelar pasukan di masing-masing Polres. Gelar Operasi Ketupat Musi 2022 terhitung mulai tanggal 28 April s.d 9 Mei 2022

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris mengatakan bahwa pada prinsipnya pihaknya siap mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2022. Jasa Raharja sebagai perusahaan yang mengemban amanah mengelola program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dan program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (DKLLJ) dalam memberikan perlindungan dasar bagi korban yang mengalami kecelakaan lalulintas, dan selama perjalanan mudik terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pada kegiatan pengamanan arus mudik kali ini Jasa Raharja tetap membuka pelayanan dengan menyiapkan pos pemantauan kecelakaan, turut berpartisipasi memasang spanduk peringatan keselamatan berkendara yang akan ditempatkan di daerah rawan kecelakaan dan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi kru angkutan umum. Terang Haris.

Operasi Ketupat Musi 2022 Dalam pengamanan mudik nantinya akan melibatkan anggota TNI bersama stakeholder terkait. Selain itu, akan ditempatkan pos-pos berupa pos pengamanan, pelayanan dan pos layanan terpadu. Bagi masyarakat yang melaksanakan mudik diimbau untuk menjaga kesehatan, mematuhi protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan selalu tetap tertib berlalulintas untuk kelancaran arus mudik dan arus balik para pemudik dapat sampai dengan selamat bersilaturahim dengan keluarga dan Kembali ke kota asal dengan selamat dan tidak kurang suatu apapun.

Laporan : Snd
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *