Hadapi Pemilu 2024, DPC PPP Lantik 18 PAC dan 107 Ranting se-Kota Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Ketua DPC PPP Kota Palembang Muhammad Sulaiman SH mengaku pihaknya sudah membentuk kepengurusan di 18 PAC di Kota Palembang dan 107 ranting se-Kota Palembang yang pelantikannya dilakukan di Hotel Amaris, Palembang beberapa waktu lalu.

“Kita tidak muluk-muluk, satu fraksi kalau Allah kasih lebih mudah-mudahan kami sangat bersyukur,” katanya usai menggelar acara peringatan Harlah ke-100 tahun NU dan Isra’ Mi’raj 1444 Nabi Muhammad SAW, Selasa (28/2) di Kantor DPC PPP Kota Palembang. “Alhamdulilah saat ini bacaleg sudah menyentuh angka 85 persen tinggal keterwakilan perempuan yang harus kita siapkan,” tambahnya.

Dia berharap ke depan PPP menjadi partai pemenang pemilu di Kota Palembang, mengingat banyak simpul–simpul yang sudah terjalin dan sudah dilakukan komunikasi dengan organisasi agama dan organisasi masyarakat, ini angin segar untuk PPP untuk bangkit kembali.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno. Dia mengatakan saat ini PPP sudah siap menghadapi Pemilu 2024. Begitu juga dengan sistem pemilu yang akan dilakoni nanti. “Kami menggunakan sistem tertutup atau terbuka kami siap untuk mengikutinya. Intinya kita mulai gerakkan kembali kepada empat pendiri PPP tujuannya untuk kembali ke akarnya. Sambil kita menunggu keputusan BNN-nya terbuka atau tertutup, kita terserah apa yang diputuskan MK saja,” ungkapnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *