H Azhari Resmi Jabat Ketua KONI Musi Rawas

Securitynews.co.id, LUBUKLINGGAU- Jumat (29/01) bertempat di Hotel Dafam Kota Lubuklinggau, Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan Hendri, melantik pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang diketuai oleh H Azhari.

Dalam sambutannya, H Azhari selaku Ketua KONI priode 2020-2024 mengungkapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakannya untuk memimpin KONI ke depan.

“Inshaa Allah apa yang telah direncanakan pada Musyorkab, 13 Desember lalu dapat kita wujudkan bersama-sama,” ujar H Azhari saat menyampaikan sambutannya, usai dilantik sebagai Ketua KONI Mura.

Ia pun berharap, kepengurusan KONI periode 2020-2024 dapat bersinergi untuk meningkatkan pembinaan dan pengembangan prestasi olah raga terutama untuk Kabupaten Mura.

“Ke depan mari kita bersama-sama memanfaatkan potensi yang ada untuk terus membina, mengembangkan potensi cabang-cabang olah raga yang ada apa yang ingin dicapai kedepan dapat terwujud,” harapnya.

Hendri, selaku ketua KONI Provinsi Sumsel mengucapkan selamat kepada Azhari dan rekan-rekan pengurus KONI Mura. Semoga di kepemimpinan saat ini prestasi olah raga dapat lebih meningkatkan.

“Selamat kepada seluruh pengurus KONI yang telah dilantik semoga dapat membuat presentasi olahraga semakin baik,” ucapnya.

Pada pelantikan yang berlangsung khitmad itu dihadiri pula oleh Bupati Mura H Hendra Gunawan, Kapolres, Dandim, dan jajaran Muspida kabupaten setempat.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar