Gubernur, Kapolda Jatim, dan Pangdam V Brawijaya Berangkatkan Tim Penyerahan Sembako

Securitynews.co.id, SURABAYA- Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah, dan unsur Forkopimda Jatim lainnya memberangkatkan tim penyerahan sembako.

Kali ini sembako diperuntukkan bagi pelaku usaha pariwisata yang terdampak Covid-19 di masa pandemi global ini.

Bantuan sosial ini merupakan inisiasi atau bantuan gabungan dari Kemenparkraf atau Badan Parekraf Republik Indonesia dan Polda Jatim.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim mengucapkan terima kasih kepada Ibu Deputi Pengembangan Pariwisata Kemenparkraf dan Polda Jatim atas bantuan atau support nya yang diberikan kepada para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada team yang akan menyerahkan secara langsung bantuan sosial tersebut kepada sasaran atau obyek terdampak pandemi Covid-19, serta atas dedikasi, integritas dan ke gotong royongan yang telah dibangun sedemikian indah ini,” kata Gubernur, Selasa (19/5/2020).

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menambahkan, Polri merupakan bagian dari pemerintah akan berupaya terus sekuat tenaga bersama-sama dengan instansi terkait dan elemen masyarakat menciptakan jaring pengaman sosial guna menangani berkembangannya Covid-19.

“Bantuan sosial berupa sembako dan terwujudnya Desa Tangguh adalah di antara upaya yang kita lakukan bersama-sama dengan instansi terkait dan element masyarakat dalam menciptakan jaring pengaman sosial,” pungkas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ibu Deputi Pengembangan Pariwisata, Wakapolda Jatim, Kabinda Jawa Timur, Irwasda Polda Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim, pejabat utama Kodam V Brawijaya, Kanwil Kemenag Provinsi Jatim, dan undangan lainnya.

Laporan : Redho
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *