Gaungkan Heri Amalindo Menuju Sumsel 1, Tim Keluarga dan Simpatisan HAO Terus Bergerak

Securitynews.co.id, LAHAT- Tanpa dikomando lagi, tim keluarga dan simpatisan Hao terus bergerak melakukan sosialisi dan silaturahmi memperkenalkan sosok Heri Amalindo yang berkeinginan maju ke Sumsel 1.

Yang mana diakui dalam pemerintahan di Kabupaten Pali, sosok bupati dua priode ini terkenal piawai dalam berpikir dan cerdas dalam bertindak. Hal itu terbukti 5 terobosan akan segera direalisasikannya di antaranya:
1. Menghibahkan Tanah 100 Hektar
2. Beasiswa Masuk IPB University
3. Hadiah Umroh Bagi Guru Sejarah
4. Memberikan Bantuan untuk Gedung SMA yang Rusak.
5. Menghibahkan Lahan pada UMP

Seperti salah satu dari lima terobosan yang dikatakannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) menghibahkan lahan seluas 10 Hektar (Ha) di kawasan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali untuk di manfaatkan sebagai pusat Pendidikan kepada Pihak Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Menurutnya pemberian hibah ini juga selaras dengan visinya sebagai Bupati di samping membangun infrastruktur tidak kalah pentingnya membangun SDM. Karena dengan SDM yang andal dan unggul maka akan melahirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

H. Aprizal Muslim SAg Ketua Tim Keluarga sekaligus Ketua Tim Kemenangan Hao ketika diwawancara awak media Selasa 28/2/23 mengatakan, apa yang dilakukan Heri Amalindo menjadi acuan dan langkah positif bagi tim keluarga dan simpatisan untuk terus bergerak. Dengan satu tujuan bila nanti beliau terpilih di Sumsel 1 bukan hal mustahil Sumatra Selatan akan berkembang lebih baik lagi ke depannya.

Laporan : Idham
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *