Eggy Sudjana:Tidak Ada Perpecahan di Tubuh PPMI

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sesuai kesepakatan, tiga komisi yang menjelaskan tentang rekomendasi pembuatan organisasi, sinergitas antarsetiap wilayah untuk ditingkatkan kembali.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pimpinan Sidang sekaligus Ketua Dewan PPMI Pusat, Usman Katta, didampingi Ketua Dewan Pendiri PPMI, Eggy Sudjana dan DPW PPMI Sumsel, Charma Aprianto usai menggelar press Conference, Rakornas dan Milad PPMI ke-22, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (6/3/20) malam.

Menurutnya, kepengurusan PPMI itu menyatakan sikap memperluas persaudaraan pekerja, memperluas kesejahteraan seluruh pekerja di Indonesia.

Selain itu Eggy Sudjana selaku Ketua Dewan Pendiri PPMI menegaskan, tidak ada perpecahan di tubuh PPMI justru saat ini Rakornas PPMI di Palembang membuktikan semakin solidnya PPMI hasil Muktamar V Jakarta di bawah pimpinan Wahidin.

”Dengan kesepakatan dari tiga komisi A dan organisasi, menjelaskan tentang rekomendasi pembuatan organisasi sinergitas antarsetiap wilayah akan ditingkatkan kembali,” jelasnya.

Pada hakikatnya kepengurusan kembali pada aturan AD-ART, komisi ketenagakerjaan adalah dalam misi usulan tenaga kerja ini tentang kesejahteraan, menolak usulan omnibuslaw.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *