Drs Ramlan Holdan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pemimpin Baru Muara Enim

Securitynews.com, PALEMBANG- Ucapan syukur lantaran Muara Enim telah mempunyai pemimpin baru yang sudah tiga tahun sebelumnya Muara Enim nyaris tidak mendapat pelayanan secara maksimal.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumatera Selatan, Drs Ramlan Holdan usai pelantikan Wakil Bupati Muara Enim sekaligus Plt Bupati Muara Enim, Rabu (25/1/2023). “Kami ucapkan selamat dan ucapkan syukur karena Muara Enim ini sudah punya pemimpin baru, mudah-mudahan dengan pemimpin baru cepat melayani masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan Ramlan dengan adanya pemimpin baru maka pelayanan untuk masyarakatn Muara Enim bisa maksimal yang dilakukan bersama-sama dengan pemimpin yang baru sesuai dengan motto Muara Enim serasan sekundang. “Serasan ini artinya kompak atau bersama-sama sedangkan sekundang berarti ikatan batin,” terangnya.

Pihaknya berharap dengan sisa waktu selama delapan bulan dapat membenahi Muara Enim itu yang melanjutkan sesuai dengan perundang-undangan. “Sampai akhir masa jabatan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan target,” tukasnya.

Sementara Wakil Ketua II Muara Enim, Hadiono mengatakan usai dilantiknya pemimpin baru Muara Enim maka pihaknya akan segera mengevaluasi dan memperbaiki seluruh aparat-aparat pemerintahan dengan mengisi kekosongan-kekosongan. “Terkait itu juga bisa lebih efektif, lalu harapan kami semoga dengan dilantiknya Ahmad Usmarwi Kaffah ini politik di Muara Enim akan lebih optimal,” ucapnya.

Hadiono menyebutkan bahwa  pemerintahan di Kabupaten Muara Enim banyak yang kosong, maka perlu diisi secepatnya. “Dimana selama ini masih Pj tidak bisa mengisi tanpa izin dari menteri nah kalau sudah ada itu baru bisa, langsung diisi agar Muara Enim lebih baik,” tandasnya.

Laporan : Akip
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *