oleh

DPD Partai Nasdem Kota Palembang Akan Benahi Para Kader

Securitynews.co.id, PALEMBANG- DPD Partai Nasdem Kota Palembang akan membenahi para kadernya. Hal itu diungkapkan M. Danu Mirwando SH selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palembang yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Selasa (7/7/20) usai sidang paripurna.

Ketika diwawancarai terkait kegiatan Partai Nasdem yang dilaksanakan Sabtu (4/7/20) lalu di Hotel Santika Bandara, M. Danu Mirwando merespon dengan baik. ”Alhamdulillah kemarin saya kembali diberi amanah untuk memimpin Partai Nasdem Kota Palembang,” tegasnya.

”Insya Allah ke depan Partai Nasdem Kota Palembang akan membenahi kader kader yang memang masih aktif dan yang tidak aktif lagi. Saya optimis Partai Nasdem di pemilu tahun 2024 mendatang bisa memenangkan pemilu, pilkada, pilpres maupun pilgub,” tambahnya.

Sekarang masih dalam proses menyusun kembali kepengurusan, baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat kelurahan. ”Memang setelah pemilu, pengurus DPC dan DPRT itu ada yang mau istirahat dulu. Jadi sekarang khususnya, kepengurusan di DPD Partai Nasdem Kota Palembang masih dalam pembenahan,” ujarnya.

Danu juga mengatakan, siapa pun yang ingin maju di pemilu nanti melalui Partai Nasdem akan tetap didukung. ”Apapun keputusan partai akan selalu kita dukung, seandainya partai memerintahkan saya untuk maju saya akan siap,” ucap Danu.

Setelah rampung penyusunan DPC maupun DPRT maka akan dilantik. Mulai dari pengurus kecamatan maupun pengurus kelurahan. ”Mudah-mudahan Ketua DPW Sumsel yakni Pak Gubernur Sumsel bisa hadir untuk pelantikkan tersebut. Tapi semuanya sekarang ini masih dalam proses. Mudah- mudahan dalam waktu dekat semuanya sudah rampung. Juga kepada para kader yang targabung di Partai Nasdem bisa bekerja sama dengan baik dan juga bisa membesarkan Partai Nasdem ke depannya,” tandas M. Danu Mirwando SH.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed