Ditpolairud Polda Sumsel Gelar Kenal Pamit Direktur Polairud

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Direktorat kepolisian perairan dan udara (Ditpolairud) Polda Sumatra Selatan gelar acara pisah sambut Direktur Ditpolairud dari Kombes Pol YOHANES S. WIDODO kepada Kombes Pol ANDREAS KUSMAEDI di Ballroom Hotel Harper Palembang Sumsel Sabtu (21/05/2022).

Dalam acara pisah sambut Direktur Polairud tersebut turut hadir Danlanal Palembang Kolonel laut (p) WIDYO SASONGKO, Kepala Basrnas Sumsel HERY MARANTIKA, Kepala KSOP Palembang Letkol Marinir TRIYANTO, Kadishub Sumsel diwakili JOHAN WAHYUDI, Kepala Distrik Navigasi Palembang diwakili FRENGKI, Dishub Kota Palembang, Kadis Kelautan dan Perikanan Sumsel WIDADA SUTRISNA, Kakanwil Bea dan Cukai Palembang, dan Para Pejabat Utama Ditpolairud Polda Sumsel.

Kombes Pol YOHANES S. WIDODO menyampaikan dirinya bertugas sebagai Direktur Polairud Polda Sumsel kurang lebih 2,4 tahun dari sebelum pandemi Covid-19 mulai dari sebelum memakai masker sampai malam ini diperbolehkan tidak memakai masker. “Dan ini semua adalah berkat dari dukungan semua rekan-rekan yang selama masa pandemi Covid-19 lebih kurang 2 tahun hadir bersama masyarakat Sumsel untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah perairan sungai musi,” ujar Widodo dalam kata sambutannya.

Dalam acara tersebut juga diisi acara hiburan nyanyi bersama dan tukar cindera mata antara Direktur Polairud yang lama ke Direktur Polairud yang baru.

Kombes Pol YOHANES juga mengucapkan selamat datang kepada Dirpolairud Polda Sumsel yang baru Kombes Pol ANDREAS KUSMAEDI di wilayah Provinsi SUMSEL. “Kami semua mendoakan untuk Kombes Pol ANDREAS KUSMAEDI semoga semakin sukses dalam memegang jabatan barunya sebagai Dirpolairud Polda Sumsel yang juga sebelumnya pernah bertugas sebagai analis kebijakan madya bidang Polairud Baharkam Polri,” tandasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar