Dengan Gotong Royong, Koramil 06/ Kamboja Implementasikan Pembinaan Teritorial

PALEMBANG, Securitynews.co.id | Anggota Koramil 06/ Kamboja bersama Staf Kecamatan IT 1, Kelurahan 20 Ilir Tiga dan warga sekitar melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan fasilitas umum berupa sampah plastik maupun rumput liar di kanan kiri jalan Mayor Ruslan Kelurahan 20 Ilir Tiga, Kecamatan Ilir Timur Satu Palembang Minggu (27/2/2022) pagi.

Danramil 418-06/ Kamboja, Kapten Fariq Abduh mengatakan, kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu kerja nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Karena kegiatan gotong royong bagian implementasi dari pembinaan teritorial,” jeasnya.

Ia menambahkan, sasaran gotong-royong kali ini adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan dari sampah, tanaman liar dan plastik yang mengotori jalan agar tampak bersih dan indah.

“Kami mengajak masyarakat sebagai motivasi, agar lebih untuk memperhatikan kebersihan lingkungan, serta membangun semangat kebersamaan dan kekompakan dengan warga diwilayah binaan,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan gotong royong, Camat IT 1, Drs Esman Faridy S. Sos, Danramil 418-06/ Kamboja, Lurah 20 Ilir Tiga, Dra Masayu Jumilah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan 20 Ilir Tiga dan Ketua RT/ RW serta warga sekitar.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *