Danrem 044/Gapo Ajak Masyarakat OKI Gotong Royong Sukseskan TMMD ke-115 Tahun 2022

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Komandan Korem (Danrem) 044 Garuda Dempo (Gapo) Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) ke lokasi TMMD Ke-115 Tahun 2022 yang sedang berlangsung di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Rabu (12/10/22).

Kedatangan Komandan Korem (Danrem) 044 Garuda Dempo (Gapo) bersama Dandim 0402 OKI-OI yang kali ini bertindak sebagai Dansatgas TMMD bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Desa Cahya Bumi serta masyarakat setempat.

Kedatangan Danrem 044/Gapo di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing OKI tersebut guna melihat langsung kegiatan situasi TMMD ke-115 tahun 2022 dan mengajak kepada seluruh masyarakat OKI dan sekitarnya untuk bersama-sama bekerja bergotong royong untuk membangun kemajuan di Desa Cahya Bumi. “Tujuan daripada kegiatan TMMD ini ialah kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan demikian beliau berharap adanya partisipasi juga kerjasama dengan masyarakat serta instansi pemerintah lainnya sehingga terciptalah kemanunggalan tersebut,” ungkap Danrem.

Sementara itu Dandim 0402 OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menambahkan, kolaborasi TNI dengan masyarakat serta Forkopimda dapat membawa manfaat yg positif bagi warga di Desa Cahya Bumi ini. “Seperti yang kita lihat jalan yang akan kita bangun sangat ditunggu -tunggu pembangunannya oleh masyarakat. Harapannya jalan akan menjadi lebih baik dan bisa mendorong perekonomian warga dapat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Laporan : Aliaman/Redi
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar