Charma Afrianto Dikukuhkan sebagai Ketua Umum MP ICMI Muda Sumsel

Securitynews co.id, PALEMBANG- Majelis Pimpinan ICMI Muda Pusat melalui Ketua Presidium Dr. H. Tumpal Panggabean secara resmi mengukuhkan MP ICMI Muda Sumsel.
Pengukuhan juga dihadiri oleh para tokoh Sumsel di antaranya Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Kajati Sumsel, Direktur Bank Sumsel Babel, dan para undangan.

Acara tersebut berlangsung secara khidmat dengan dihadiri oleh jajaran seluruh pengurus ICMI Muda wilayah Sumatera selatan, Jumat tanggal 22/04/2022.

Menurut Charma Afrianto SE dalam wawancara bersama media, semua kawan yang tergabung dalam ICMI Muda Sumsel adalah pengusaha muda muslim, para aktivis, para lawyers, para cendikia, dan dari ulama. Dan porsi-porsi ini akan dibuat program kerja di masing-masing bidang. Dan besok akan di resmikan kantor ICMI Muda Sumatera Selatan di Jalan Mayor Salim Batu Bara Sekip Palembang. ”Mudah-mudahan masyarakat tahu bahwa kehadiran ICMI Muda bukan sekedar ceremonial organisasi tetapi nyata bagi perkembangan di Sumatra Selatan,” tegasnya.

Dan program program yang akan dilakukan ICMI Muda adalah meneruskan program MPP dengan menyosalisiasikan program cendikia. Yang pertama, akan melaksanakan kerja sama dengan banyak pihak, BUMN, dan BUMD. Yang kedua akan menyusun program yang berhubungan dengan pengentasan kemiskinan di Sumatra Selatan. ”Kita akan mencoba membantu pemerintah Provinsi Sumatra Selatan di dalam mencari solusi bagaimana cara mengentaskan kemiskinan, mungkin saja program ekonomi mungkin saja program program pendidikan, tapi setiap bidang akan membuatkan program program unggulan,” pungkas Charma.

Laporan : Snd
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *