Camat IB 1 Buka Hanasta Cooffe, Suguhkan Berbagai Macam Kopi dan Makanan

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Hanasta Cooffe mengelar kegiatan Grand Opening perdana di Kota Palembang. Hanasta Cooffe menyuguhkan berbagai macam kopi dan berbagai macam menu makanan dan minuman.Whatsapp Image 2023 11 12 At 09.06.23(2)

Letaknya pun cukup strategis karena berada di tengah-tengah Kota Palembang. Yang mana letaknya berada di Jalan Sumpah Pemuda, No.08, Lorok pakjo, Palembang, Sumatra Selatan.

Tempat yang nyaman, bersih menjadi prioritas utama Hanasta Cooffe buat memanjakan dan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelangganya.

Grand Opening Hanasta Cooffe ini dihadiri beberapa para tamu undangan penting lainnya dan berlangsung cukup meriah, kegiatan Grand Opening tersebut berlangsung Minggu (12-11-2023).

Rico Andrian, Owner Hanasta Cooffe mengatakan, acara Grand Opening Hanasta Cooffe pada hari ini berlangsung cukup meriah dan pada acara Grand Opening ini juga turut hadir beberapa para undangan. Di antaranya Camat Ilir Barat 1 Palembang, Rakhman Hidayat Pane, Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel. Pembukaan atau pemotongan pita Grand Opening Hanasta Cooffe tadi telah dibuka oleh Camat Ilir Barat 1 Palembang Rahmat Pane.

Rico juga menjelaskan di Hanasta Cooffe ini menyediakan beberapa menu. Di antaranya ada menu kopi, non kopi, makanan ringan dan makanan berat. Untuk menu spesial kalau kopi karena namanya Hanasta ada kopi Hanasta. ”Kalau makanan berat kita sedia nasi goreng siput dan nasi goreng Hanasta yang spesial, dan kami juga memberikan diskon untuk Grand Opening dari 10 persen hingga 15 persen untuk 3 hari,” ujarnya.

Untuk jam bukanya sendiri kita buka mulai pukul 08 pagi sampai 12 malam. ”Kita juga menyediakan musik setiap hari live band di mulai pukul 7 malam sampai jam 10 malam. Untuk harganya sendiri itu dimulai dari harga 20 ribuan sampai 60 ribu. Dan untuk namanya sendiri nama Hanasta ini kita ambil dari bahasa sansekerta jadi artinya “penguasa”, siapa tahu kedepan bisa berkembang bisa menguasai Kota Palembang,” tuturnya.

Dan harapannya sendiri ke depannya pada Grand Opening Hanasta Cooffe ini agar bisa lebih banyak lagi pengunjungnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali