Bupati PALI Heri Amalindo Raih Gelar Doktor di Program Studi Teknik

Securitynews.co.id, PALI- Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM dinyatakan lulus pada sidang terbuka disertasi yang dilakoninya untuk mendapatkan gelar Doktor pada Program Doktoral Program Studi Teknik, Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya, Jumat (29/7/2022).

Atas hasil itu, suami dari Ir. Hj. Sri Kustina resmi mendapat gelar Doktor. Dihubungi via pesan Whatsapp, Heri Amalindo mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan petunjuk kepada dirinya sehingga bisa menyelesaikan kuliah program S3 di Universitas Sriwijaya.

Dijelaskannya, judul disertasi yang diangkatnya yaitu Assesment of regional road network infrastructure based on accessbility concept to support the development of economic and region. Dimana, jika diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi Pengkajian infrastruktur jaringan jalan wilayah berdasarkan konsep aksesibilitas untuk mendukung pengembangan ekonomi dan wilayah.

Ia berharap hasil penelitiannya bisa membantu perkembangan ekonomi baik untuk kabupaten PALI serta Provinsi Sumatra Selatan. “Kita ketahui, infrastruktur merupakan urat nadi perkembangan ekonomi bagi masyarakat hingga daerah. Oleh karena itu, dirasa sangat penting untuk membangun infrastruktur untuk mendukung pengembangan ekonomi dan wilayah,” terangnya.

Dalam kesempatan ini juga, mantan Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel itu mengucapkan terimakasih kepada sang istri, Ir. Hj. Sri Kustina dan anak-anak serta masyarakat Kabupaten PALI, yang terus memberikan support, dukungan hingga doa, agar ujian disertasi berjalan lancar sesuai harapan. “Semoga, ilmu yang didapat bisa membawa keberkahan dan kemaslahatan untuk masyarakat, baik untuk masyarakat PALI secara khusus, maupun masyarakat Sumsel secara umumnya,” pungkasnya.

Laporan : Anda Chandra
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *