Bupati Pali Bersama Rakyat Gelar Pesta Rakyat Memperingati HUT ke-77 RI

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, warga Kancil Putih RT 46 RW 10 Palembang bersama Heri Amalindo menggelar Acara Malam Puncak HUT ke-77 RI, serta membagikan hadiah kepada para pemenang lomba, Sabtu (27/08/22).

Acara malam puncak tersebut dihadiri oleh Heri Amalindo, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, dan para undangan.

Heri Amalindo mengatakan setelah serangkain kegiatan dalam memeriahkan peringatan 17 agustusan. ”Akhirnya kita tiba dalam akhir kegiatan yaitu penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, adapun hadiah lomba yang di serahkan yaitu antara lain, lomba juara 1, 2, dan 3 lomba karaoke dan penyerahan hadiah lomba 1, 2, 3 untuk lomba senam. Kategori pemberian hadiah disesuaikan dengan perlombaan yang telah dilaksanakan, dan nominal hadiah yang diterima sesuai dengan tingkatan juara,” ujarnya.

Heri Amalindo yang juga merupakan Bupati Kabupaten Penukal Abang Lematang Ilir (PALI), dalam sambutannya mengungkap rasa syukur karena kita setelah dua tahun dilanda wabah Covid-19, maka tahun ini kita diperbolehkan Pemerintah untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77.

“Dan Insya Allah acara pesta rakyat ini akan dilaksanakan setiap satu tahun sekali dan Insya Allah juga kita ke depannya acara ini akan lebih meriah lagi dan banyak lagi hadiah yang menarik,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *