Bupati Banyuasin Silaturahmi dengan Tomas dan Pengurus IKBA

Securitynews.co.id, BANYUASIN-Silaturahmi Bupati Banyuasin H Askolani dengan tokoh masyarakat dan pengurus Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) berlangsung Jumat, (17/01).

Sejumlah tokoh yang hadir, Drs Noer Muhammad, KH Kaharudin Aziz, dr H Burlian Abdullah, Anwar Malik, Ibnu Aziz, H Robani Syahril, Antoni Yuzar, Agus Muhaimin, Adrian Agustiansyah SH MHum, Rudiyanto, Ahmad Zarkasi, dan tokoh masyarakat lainnya.

Para tokoh masyarakat ini menyatakan dukungan dan suport kepada Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet untuk membangun Bumi Sedulang Setudung menjadi Kabupaten Banyuasin bangkit, adil, sejahtera 2023.

Tokoh masyarakat, pengurus, dan anggota IKBA yang hadir sangat mendukung dan mendorong tumbuhnya ekonomi kreatif, pengentasan kemiskinan, pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, sosial dan fasilitas umum yang layak. Dan pembangunan wajah Kota Pangkalan Balai yang menjadi Agenda Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Bupati H Askolani didampingi Sekda HM Senen Har menyambut baik dukungan para tokoh masyarakat Banyuasin tersebut. Bupati dengan tegas mengatakan akan berusahalah sekuat tenaga dan pikiran untuk mewujudkan cita-cita para tokoh masyarakat tersebut. Seperti wajah Kota Pangkalan Balai di tegaskan Askolani sudah diselesaikan Konsep Tata Ruang Kota, Insya Allah tahun ini akan dimulai dengan pembangunan gerbang Kota Pangkalan Balai dan lima gerbang perbatasan dengan kota/kabupaten lainnya.

Pembangunan tujuh jalan poros yang dimulai tahun 2020 ini dan perencanaan tiga jalan poros lain, Karang Agung Ilir, Tungkal Ilir, dan Muara Telang Sumber Marga Telang. Merupakan bagian dari langka dalam pengentasan kemiskinan untuk membuka akses perekonomian masyarakat yang selama ini terisolir karena kerusakan jalan. Di samping program-program lainnya seperti 1 KK 1 Sapi.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *