Bupati Banyuasin H. Askolani Kunjungi Dapur Kompas TV Jakarta

Jakarta – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., M.H didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuain Dr. Salni Fajar, S.Ag., M.Hi dan Plt. Kabag Protokol Hasan Ashari mengunjungi Dapur Kompas TV Jakarta yang ada di Tower Kompas TV, Jumat 17/02.

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari Bupati Banyuasin H. Askolani karena sudah 2 kali Tim Kompas TV Jakarta yang di pimpin Saffri Sitepu Regional Goverment Manager Kompas.com yang hadir langsung di Banyuasin bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Askolani dan selagus memenuhi undangan dari Kompas.com untuk mengisi Tapping Program “Nusa Raya”

Sebelum mengunjungi redaksi kompas tv Bupati Banyuasin H. Askolani berdiskusi dengan pimpinan dan redaksi Kompas.com diruang meeting, kemudian Bupati Banyuasin H. Askolani di perkenalkan satu program acara Nusa Raya di studio Kompas.com sekaligus melakukan Tapping/rekaman yang membahas tentang Visi Misi Banyuasin melalui 7 Program Prioritas Unggulan dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat.

Setelah selesai dari Gedung Kompas Gramedia yang menjadi kantor Kompas.com Bupati H. Askolani di ajak Safari Kompas TV di menara Kompas TV yang berada di satu komplek kawasan yg berada di jalan Pal Merah Jakarta Barat tersebut. Kunjungan di pusat redaksi kompas tv Askolani di sambut langsung oleh Arrozi Effendi Head of Public Relations Kompas TV, Bimo Cahyo News Network Manager, Saffri Sitepu Regional Goverment Manager Kompas.com, DavidOliver Purba Editor Regional Barat Kompas.com, Monica Roza Sales Coordinator K2, Bambang General manager Gramedia, dan ratusan pegawai yang sedang beraktifitas di ruangan tersebut.

Bupati Banyuasin H. Askolani dan rombongan di ajak melihat langsung setiap ruang yang ada di menara kompas tv, mulai dari ruangan redaksi, ruang kontrol, studio Kompas tv dan balkon atas yang menjadi ruang favorit para karyawan ngumpul untuk bersantai dan menjadi tempat favorit untuk bersua foto dengan latar menara kompas yg menjulang tinggi.

Askolani Menyampaikan bahwa kehadirannya di menara kompas tv Jakarta tersebut adalah memenuhi janji dan sekaligus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan pihak kompas tv dalam mempromosikan dan mempublikasikan Kabupaten Banyuasin khususnya visi misi nya melalui 7 (tujuh) program prioritas unggulan dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat. Jelasnya

Lebih lanjut Bupati H. Askolani menambahkan bahwa menara Kompas tv tersebut yang menjadi pusat redaksi kompas tv sangat megah dan bagus sekali terutama penataan dan luas ruangan serta peralatan yang sangat canggih dengan di laksanakan oleh tim yang sangat kreatif dan profesional.

Sementara itu Arrozi Effendi Head of Public Relations Kompas TV menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bupati Banyuasin H. Askolani bisa berkunjung langsung ke dapurnya kompas tv Jakarta dan bertemu sapa dengan redaksi serta karyawan kompas tv Jakarta. Harapannya semoga kunjungan Bupati Banyuasin H. Askolani ini menjadi awal untuk bisa berkerjasama dalam mempublikasikan potensi2 yang ada di kabupaten Banyuasin khususnya program2 dari Bapak Bupati Askolani, tutupnya

Sebelum meninggalkan menara kompas Bupati Askolani saling tukar cendera mata plakat dan foto bersama jajaran pimpinan , redaksi dan karyawan kompas tv.

(Diskominfo-SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *