BMH Gerai Sidoarjo Gelar Doa Bersama Santri Binaan BMH

Securitynews.co.id, SIDOARJO- Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo menggelar doa bersama santri binaan. Kegiatan ini diikuti puluhan adik adik TPQ Baiturrohmah Cangkringan, Sukodono, Sidoarjo. “Alhamdulillah, di pengujung Bulan Sya’ban menjelang Ramadhan 1444H, BMH Gerai Sidoarjo menggelar doa bersama santri binaan. Santri ini berasal dari adik adik TPQ Baiturrohmah Cangkringan, Sukodono, Sidoarjo,”kata Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I.

Doa bersama santri binaan BMH dari TPQ diasuh oleh Ustdz Ali Shodiqin bertujuan untuk mendoakan kebaikan para donatur, simpatisan, dan mitra kebaikan. “Doa para santri Kepada para donatur: mudah – mudahan Allah SWT memberikan keberkahan , sehat wal afiat, dimudahkan segala urusannya dan senantiasa mendapatkan keridhoan dari Allah SWT. Aamiiin ya robbal Alamien,” tambahnya.

Laznas BMH Gerai sidoarjo juga membuka peluang amal jariyah di Bulan Ramadhan 1444H, dengan program keumatan yang terdiri dari sedekah sumur bor, sedekah peralatan ibadah untuk dhuafa, sedekah qur’an braile, takjil untuk santri , buka puasa santri tahfidz, sedekah semen untuk musholla pedalaman, dan masih banyak lagi.

Zakat, Infaq, Sedekah bisa ditunaikan melalui rekening BSI : 704 29 552 93 atau Mandiri : 1410007554579 a/n Baitul Maal Hidayatullah. Untuk donasi bisa juga diantar langsung ke Kantor BMH Gerai Sidoarjo, di Perum Pondok Mutiara Blok AE – 04, Jati Kabupaten Sidoarjo.

Laporan : Redho
Editing : Imam Gazali