BMH Gerai Sidoarjo Bersilaturahmi ke Baznas

Securitynews.co.id, SIDOARJO- Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I bersama staf melakukan kegiatan silaturahmi ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo.

S. Abd Karim dalam hal ini di temui langsung oleh Wakil Ketua 3 Bagian Administrasi dan Keuangan Drs. Ec. Achmad Saleh, MM. Dalam kunjungan silaraturahminya BMH Gerai Sidoarjo menyampaikan laporan keuangan tahun 2022 dan melaporkan kegiatan aksi sosial BMH Gerai Sidoarjo.

Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I bersama staf melakukan kegiatan silaturahmi ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo.

Dalam pertemuan tersebut harapannya kedepan seluruh Lembaga zakat se Kabupaten Sidoarjo bisa berkontribusi dalam mengentas kemiskinan yang ada di wilayah pelosok kabupaten Sidoarjo . Dan harapan dari Baznas kepada Lembaga Zakat Nasional Utama nya Baitul Maal Hidayatullah juga membantu program Baznas dalam bidang sosial maupun UMKM. “Alhamdulillaah, sejauh ini Laznas BMH konsen di program mainstrem yakni Tarbiyah dan Dakwah. Utamanya pembangunan sumur bor di pelosok Jawa Timur. Saat ini sudah mencapai 137 titik sumur bor di wilayah pelosok Jawa Timur dan 47 titik rumah Qur’an yang tersebar di pelosok Jawa Timur,” kata Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I.

Pihaknya berharap mudah-mudahan sinergi dan kolaborasi Baznas dan Lembaga amil zakat nasional bisa istiqomah dan terus menebar manfaat kebaikan. Seperti diketahui, BMH Gerai Sidoarjo saat ini membuka pintu kepada para dermawan dan muhsinin yang ingin berpartisipasi untuk membantu menyalurkan donasi dan zakatnya ke Laznas BMH.

Penyaluran donasi bisa melalui rekening BSI : 704 2955293 atau Mandiri 1410007554579 atas nama Yayasan Baitul Maal Hidayatullah. Konfirmasi dan Informasi program bisa menghubungi nomor WA. 081234407090. Untuk donasi bisa juga diantar langsung ke Kantor BMH Gerai Sidoarjo, di Perum Pondok Mutiara Blok AE – 04, Jati Kabupaten Sidoarjo.

Laporan : Redho
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *