BLT DD Desa Terentang Sudah Diterima 124 KPM

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke-4 Desa Terentang, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, berjalan dengan sukses.

Adapun bantuan ini diserahkan kepada 124 KPM, dengan jumlah bantuan Rp. 300.000 per Kepala Keluarga (KK) yang digelar di Kantor Desa Terentang.

Rodi Zaini SH Pjs Kepala Desa Terentang kepada awak media mengungkapkan rasa syukur atas berjalannya pendistribusian bantuan tersebut.

“Alhamdulillah Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 4 berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” katanya, Sabtu (31/08/2020).

Rodi berharap Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut dapat membantu penerima yang terdampak Covid-19. “Pembagian BLT DD tahap ke Empat sudah di salurkan kepada yang berhak menerima, semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19,” ujarnya.

Rodi berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat memanfaatkan untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Laporan : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *