oleh

Akhirnya, PKB Pastikan Dukungannya Untuk H2G – H Mulyana

Securitynews.co.id, MUSIRAWAS- Selasa malam (1/9) bertempat di Hotel Granzuri Kota Palembang, rekomendasi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah diserahkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel. Dan menetapkan memberikan dukungannya pada pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Musi Rawas (Mura) tahun ini.

“Dari berbagai dinamika dan proses tahapan, malam ini (1/9) secara resmi sesuai amanah rekomendasi dari DPP, kita DPC Kabupaten Mura akan berjuang untuk kemenangan pasangan H2G-H Mulyana,” ujar Ketua DPC PKB Musi Rawas M Pianto, kepada wartawan.

Dijelaskannya, penandatanganan Fakta Integritas serta penyerahan Form Model B1KWK diwakilkan pihak DPP, pada ketua DPW Provinsi Ramlan Holdan dan langsung diterima H2G. Keputusan ini adalah amanah bagi seluruh Kader PKB Mura untuk memperjuangkan kemenangan pasangan H2G-H Mulyana.

“Yang jelas rekomendasi itu adalah amanah dari DPP, wajib bagi kami seluruh kader untuk memenangkan pasangan H2G-H Mulyana pada pilkada ke depan,” tegasnya.

Diceritakannya bahwa langkah yang akan dia ambil sebagai ketua PKB, akan segera melakukan konsolidasi internal terlebih dahulu dari tingkatan DPC hingga ke tingkat ranting dan seluruh tokoh-tokoh NU.

“Pertama kita segera lakukan konsolidasi internal, dari tingkat DPC hingga ranting bahkan seluruh simpatisan untuk mengatur strategi memenangkan pasangan ini. Setelah itu kita bersama-sama partai koalisi akan terjun ke lapangan untuk menyosialisasikan visi dan misi pasangan cabup dan cawabup yang kita usung dan menang,” pungkasnya.

Diketahui, H Hendra Gunawan dan H Mulyana sendiri sejauh ini diusung oleh beberapa partai pendukung. Seperti Partai Nasdem, Demokrat, Hanura, PBB, PKS, dan PKB.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed