Bertha:  Maju Pilkada Melanjutkan Cita-Cita Fadli Membangun Pagaralam

Securitynews.co.id, PAGARALAM- Hj. Bertha SH Mkn calon wakil walikota Pagaralam pasangan Ludi Oliansyah bertekad maju Pilkada Pagaralam untuk meneruskan cita- cita almarhum Muhammad Fadli wakil walikota Pagaralam 2018-2023 dalam upaya mewujudkan pembangunan Kota Pagaralam mensejahterakan masyarakat. Bertha yang merupakan saudara kandung Fadli (alm) memilih berpasangan dengan Ludi Oliansyah karena meyakini Ludi adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan pembangunan kota Pagaralam dari walikota Djazuli Kuris dan Walikota Ida Fitriati Basyuni. Bertha mengaku mendapatkan restu suami dan orang tua sebelum akhirnya memutuskan berpasangan dengan Ludi Oliansyah yang kini familiar dengan sebutan LUBER. Bertha yang tergabung dalam beberapa kelompok pengajian diketahui memberi harapan positif bagi kaum perempuan di kota Pagaralam. ” Jauh sebelum itu ketika acara empat puluh harian alm Fadli kami sudah mulai membicarakan masalah Pilkada,” ucap Bertha ditanya momen niatan maju Pilkada. Dia menambahkan kesempatan maju Pilkada adalah murni untuk membangun kota Pagaralam, bukan merupakan aksi balas dendam atas wafatnya Fadli yang dirasa belum sempat mengabdi dalam waktu lama. ” Saya maju Pilkada murni untuk memajukan Kota Pagaralam,” ujar Bertha yakin dapat merealisasikan kepentingan masyarakat Pagaralam dalam seratus hari kerja jika menjadi pasangan terpilih di Pilkada Kota Pagaralam.

 

“Bahkan kami dengan program yang memihak kepada masyarakat Pagaralam, kami dapat mewujudkan kepentingan masyarakat Pagaralam,” tambah Bertha mengaku mendapatkan pengalaman istimewa saat kampanye.

 

Bertha bahkan akan melayani masyarakat Pagaralam setulus hati pada saat menjabat nanti.

 

Bertha yang diwawancarai saat berada di posko sebelum kegiatan kampanye di Tumbak Ulas Pagaralam Selatan juga mengatakan. “Selama menjalani kegiatan kampanye saya selalu senang melakukannya termasuk merespon masyarakat yang kerap bertanya tentang keluhan biaya sekolah saat memasuki tahun ajaran baru. Dan saya juga siap menjalani proses tahapan pemilu hingga tiba waktu pencoblosan 27 November nanti.’’

 

Bertha mengaku nyaman berpasangan dengan Ludi Oliansyah yang berkarakter lembut dan apa adanya. “Kak Ludi orangnya bagus dan tidak neko-neko,” ucap Bertha memuji Ludi yang pengusaha sukses berpihak kepada masyarakat Pagaralam.

 

Laporan : Refi

Posting   : Imam Gazali