Bahas Persiapan Porprov 2025, KONI Muba Gelar Rapat Kerja

Securitynews.co.id, SEKAYU- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Kerja di Hotel Cha Cha Sekayu, Rabu 20 Desember 2023.

Acara yang mengambil tema ‘Bersama Bersinergi Membangun Prestasi’ tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Muba H Apriyadi diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata M Fariz SSTP MM.

Hadir pula Ketua KONI Muba Marjoni Khalik SE, Wakil Kasat Pol PP Indita Purnama, serta para pengurus KONI Muba dan Pengurus Kabupaten Organinsasi Olahraga di Kabupaten Musi Banyuasin, dan tak lupa juga KONI Muba turut mengundang Pengurus NPCI Kabupaten Musi Banyuasin.

Marjoni Khalik SE, selaku Ketua KONI Muba, menyatakan bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja KONI dan pengurus cabang olahraga selama tahun 2023, serta menyampaikan dan membahas bersama Program Kerja KONI di tahun 2024 Nantinya.

Ia menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih, termasuk juara umum kedua pada pelaksanaan Porprov ke-XIV di Kabupaten Lahat. “Syukur alhamdulillah dalam pelaksanaan Porprov ke-XIV di Lahat, kontingen Kabupaten Musi Banyuasin meraih Juara umum kedua. Tahun 2025 mendatang Muba akan menjadi tuan rumah Porprov, tekad kita bersama Muba sukses dalam penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Marjoni juga mengungkapkan, terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang mendukung penuh semua kegiatan KONI. “Insya Allah Kabupaten Musi Banyuasin Kedepan tetap terdepan di Provinsi Sumatra Selatan,” ucapnya.

Sementara itu Kadispopar Kabupaten Musi Banyuasin, M Fariz SSTP MM mengapresiasi pelaksanaan Raker KONI, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Porprov di Lahat hingga Muba meraih juara umum kedua.

Dan, tidak lupa Fariz Juga menyampaikan dalam sambutannya apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Pengurus, Pelatih, dan Atlet NPCI Muba yang telah berhasil menaikkan prestasinya yaitu juara umum 3 yang sebelumnya berada di posisi ke-4 Tahun 2021 lalu. “Ini semua merupakan prestasi yang luar biasa. Tahun 2025 mendatang Muba menjadi tuan rumah penyelenggaran PORPROV dan PEPARPROV, untuk itu kita bersama-sama mempersiapkan segala hal, termasuk hotel, persiapan akomodasi dan lainnya. Persiapkan semaksimal mungkin program kedepan, sukses pembinaan, sukses penyelenggaraan, dan sukses prestasi,” tukasnya.

Adapun Raker KONI Muba dipimpin langsung Oleh Sekretaris Umum KONI Ibnu Mawarta, S.Pd, di mana raker berjalan dengan lancar dan banyak saran serta masukan guna Beberapa Persiapan Muba yang akan menjadi tuan Rumah PORPROV Tahun 2025.

Laporan : Sony
Posting : Imam Gazali