Babinkamtibmas Polsek Talang Ubi Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah

Securitynews.co.id, PALI- Babinkamtibmas Polsek Talang Ubi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap II tahun 2023.

Bertempat di Kantor Kepala Desa Sungai Ibul dan Desa Suka Maju Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (27-10-2023).

Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan SH mengatakan Kegiatan Babinkamtibmas tersebut dilaksanakan untuk pengamanan penyaluran beras CPP kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pusat. ”Kita hari ini melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pendistribusian Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah yang dilaksanakan oleh staf Desa Sungai Ibul sebanyak 119 karung beras 10 kg dan Desa Sukamaju 61 karung beras 10 kg,” katanya.

Lebih lanjut A. Darmawan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mengantre saat di laksanakan pembagian beras tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali