Ayo! Dukung Musmulyadi Raih Penghargaan Kepala Desa/Lurah se-Indonesia di Bidang Hukum dan HAM

Securitynews.co.id, SEKAYU- Pj Bupati Muba H Apriyadi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muba untuk mendukung Lurah Balai Agung Kecamatan Sekayu Musmulyadi, SE MM Kecamatan Sekayu di penganugrahan penghargaan bagi Kepala Desa/Lurah se-Indonesia dalam Bidang Hukum dan Ham.

Dengan cara Klik Link https://pja.bphn.go.id/kandidat. Lalu, klik kolom pencarian, dan ketik nama Musmulyadi, SE., MM. (Lurah Balai Agung) Kecamatan Sekayu. Votingnya, lanjut Apriyadi akan dibuka pada tanggal 26 Mei 2023 – 1 Juni 2023.

“Payo sanak dulur, mamang bibik, kuyung-kopek saudaraku semuanya ayo kita dukung saudara kita Musmulyadi Lurah Balai Agung Kecamatan Sekayu untuk meraih penghargaan di kompetisi ini. Mari kita berikan dukungan penuh kalau bukan kita siapa lagi,” ungkapnya.

Menanggapi ajakan itu, masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin siap mendukung dan optimis Lurah Balai Agung Kecamatan Sekayu Musmulyadi, SE MM Kecamatan Sekayu bisa meraih penghargaan tersebut. “Kami masyarakat Muba siap mendukung dan berharap saudara kami Musmulyadi Lurah Balai Agung Kecamatan Sekayu ini bisa meraih penghargaan dalam ajang kompetisi bergengsi ini. Muba bisa,” tandas Deni Brata dengan semangatnya.

Laporan : Rilis/WN
Editing : Imam Gazali