Awal September, Bupati Muratara Bakal Lantik BPD dan Salurkan BLT DD Tahap III Desa Batu Kucing

Securitynews.co.id, MURATARA- Dijadwalkan 7 September 2020 mendatang, Bupati Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Syarif Hidayat bakal melantik pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap III Desa Batu Kucing. Demikian diungkapkan langsung oleh Jidi Sioni Kepala Desa Batu Kucing, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara pada wartawan (31/08).

“Sudah dipastikan oleh pihak pemkab yakni DPMDP3A bahwa, pelantikan BPD dan penyerahan BLT DD desa kita akan dilaksanakan 7 September dan akan langsung dilakukan oleh Bapak Bupati,” ujarnya.

Dijelaskannya usai melantik pengurus BPD, Bupati secara simbolis akan menyerahkan BLT DD Tahap III untuk masyarakat Desa Batu Kucing dan secara keseluruhan masyarakat yang menerima BLT DD sebanyak 111 kepala keluarga (KK).

“Secara keseluruhan BLT DD untuk desa kita diperuntukkan bagi 111 kepala keluarga (KK). Sedangkan bantuan lain seperti, BLT dari pusat 17 KK, PKH 14 KK, BPNT 75 KK dan Bansos dari pemkab 228 KK. Semoga penyaluran kembali BLT DD tahap III 7 September nanti tidak ada halangannya dan benar-benar dapat dimanfaatkan warga kita dengan baik,” pungkasnya.

Laporan : Rudi Tanjung
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar